Searching...
Thursday 1 November 2012

Percaya Diri

Thursday, November 01, 2012
this is my real pic, no confident
diambil dari tweetpic


Salah satu tanda  yang pertama kali terlihat pada orang yang mengalami rasa kurang percaya diri ( atau mungkin sedang mengalami krisis dalam kehidupannya ) adalah mereka membiarkan penampilan mereka lusuh. Pakaian mereka kelihatan agak acak - acakan dan rambut pun tidak terawat.

Pernahkah Anda mengalami hal yang kurang menyenangkan, yaitu ketika menghadiri pesta, sementara semua orang mengenakan pakaian pesta, makan malam lengkap dan saat itu kebetulan yang Anda pakai adalah pakaian rumah atau pakaian sehari -hari. Tentu Anda akan segera kurang tenang. Di dalam diri Anda tidak terjadi perubahan apa - apa namun terasa penampilan Anda kurang pas. Semakin necis penampilan Anda, semakin besar pula keyakinan pada diri Anda.

Jika Anda ingin menggunakan daya tarik yang kuat untuk menghidupkan kembali keyakinan diri Anda, tanamkanlah hal itu dalam diri Anda sendiri. Tampillah sebaik - baiknya maka apa yang ada dalam diri Anda akan baik pula. 

Memakai baju yang mahal adalah salah satu cara yang pertama dilakukan. Bukan untuk pamer atau apapun. Tapi karena yang mahal biasanya lebih awet alias tahan lama, tidak mudah rusak dll.  Yakin deh . Karena Ini adalah pengalaman ku asli, bukan copas dari mbah google atau semacamnya.

Dan hal ini saya lakukan ketika berada di lingkungan yang mengharuskan kita bertemu dengan orang2 baru. 


0 komentar: